Alasan Cari Helm, Ternyata Pria Ini Renggut Tempe Anak di Bawa Umur

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Tim Pegasus Polres Jeneponto yang dipimpin Aipda Abd Rasyad didampingi Unit Intel Polsek Batang dan Anggota Polsek Arungkeke berhasil melumpuhkan pelaku pemerkosaan anak dibawah umur. Jum'at (27/07/2018) sekitar pukul 16.30 Wita.

Dimana disebutkan bahwa korban bernama Resti (9)tahun yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar warga Desa Arpal, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.

Sedangkan pelakunya bernama Irwan, (23)tahun kesehariannya seorang buruh, yang tidak lain satu kampung dengan korban

Melalui Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH menjelaskan kronologisnya.

Bahwa pada hari kamis sekitar pukul 21.00 Wita di Desa Arpal, Kecamatan Arungkeke telah terajadi tindak pidana pemerkosaan anak di bawah umur dimana pelaku masuk ke rumah korban pura-pura mencari Helm dan langsung menutup mulut si korban dan membawanya masuk ke sebuah kamar.

Kemudian membuka celana korban dan meludahi kelamin korban untuk memuaskan birahinya. Selanjutnya pelaku langsung meninggalkan TKP namun sempat di lihat oleh kelurga korban dan pelaku lari dengan menggunakan sepeda motor, (rils)

Saat itu juga, Tim Pegasus Polres Jeneponto yang dipimpin Aipda Abdul Rasyad langsung bergerak KTP setelah mendapat informasi dari Polsek Arungkeke bahwa telah terjadi tindak pemerkosaan, selanjutnya di back up oleh Tim Monitoring Resmob Polda Sulsel untuk dilakukan penangkapan.

Yang kemudian Tim Pegasus back up Sek Arungkeke bersama Intel Sek Batang menuju tempat persembunyian pelaku dan langsung dilakukan penangkapan.
Namun pelaku melarikan diri dan di kejar.

Tak lama dari pelariannya pelaku berhasil dibekuk oleh Polisi, akan tetapi berusaha melakukan perlawanan dengan cara merampas senjata anggota sehingga dilakukan tembakan yang mengarah dan mengenai betis kiri dan kaki kanan,

Selanjutnya pelaku di bawa ke RSUD Jeneponto Lanto dg. Pasewang untuk dilakukan perwatan medis, kemudian dibawa ke Polres Jeneponto untuk dilakukan proses lebih lanjut. Pungkas Syahrul.


Editor : Samsir
  • Whatsapp

Index Berita