Breakingnews- Innalillahi, Seorang IRT Korban Lakalantas Akibatnya Meninggal Ditempat

INDONESIASATU.CO.ID:

 JENEPONTO- Innalillahi, Seorang Ibu Rumah Tangga mengalami kecelakaan Lakalantas yang menyebabkan meninggal ditempat. Di Dusun Pangka Je'ne, Desa Bulosibatang, Kecamatan Bontoramba. Selasa (29/05/2018) sekitar pukul 09.30 wita.

Korban diketahui bernama Tonji Binti Bada' (43) warga Kampung Libukang, Dusun Pangka Je'ne, Desa Bulosibatang, Kecamatan Bontoramba.

Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Tamalatea Aiptu Safaruddin yang di dampingi Bhabinsa Serda Susanto saat di wawancarai oleh media ini di TKP membenarkan adanya kejadian kecelakaan Lakalantas di tempat tersebut

"Korban dari pegadaian Bontoramba mau pulang ke rumahnya di Kampung libukang dengan mengendarai sepeda motor dibonceng dengan anaknya Titi (20) dan mobil truk roda enam itu dari arah berlawanan muat batu gunung dan menabrak korban hingga meninggal di tempat," katanya.

Sambungnya diketahui pemilik mobil truk tersebut CV. Resky Fauzan. Kelurahan Manjangloe, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. Terangnya.

Sementara menurut beberapa warga yang melihat langsung di TKP mengatakan korban meninggal ditempat karena keluar ususnya lantaran ditambrak sama mobil truk.

"Mobil itu dari mengambil muatan batu gunung, mungkin di Dusun Pangka Je'ne mau mi pergi barangkali nabongkar na tiba-tiba menabrak orang yang memakai kendaraan sepeda motor," imbuhnya.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto guna di atopsi," Tutup Safaruddin.

 

Editor : Samsir
  • Whatsapp

Index Berita