Dukung Pendidikan, Polsek Bangkala Serahkan Bantuan Al-Qur'an ke TPA AL Mubarak

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO - Dalam rangka mewujudkan peduli pendidikan, Polsek Bangkala menyerahkan Al-qur’an sebanyak 50 buah kepada TPA Al Mubarak di Kecamatan Bangkala Kab. Jeneponto. Selasa (9/10/2018)

Kapolsek Bangkala IPTU Bahtiar,S.Sos, MH, MM menyerahkan langsung bantuan Al-Qur’an dan Iqra tersebut kepada St.Subaedah Selaku Pengurus TPA Al Mubarak.

Dan pada kesempatan itu juga Kapolsek Bangkala memberikan bimbingan rokhani menyangkut pentingnya mempelajari isi Al-qur'an sebagai bekal kehidupan sehari hari bagi mereka.

Bahtiar "berharapkan dengan bantuan ini agar dapat meningkatkan minat baca Al qur'an pada anak-anak dan memotivasi mereka untuk belajar serta memahami Al-qur'an sejak dini", Ungkapnya

Adapun yang menjadi dasar kepedulian Polsek Bangkala yaitu anak-anak memiliki antusias yang tinggi dalam kegiatan belajar menuntut ilmu agama.

Namun masih dalam kondisi memprihatinkan, yaitu menulis dengan melantai dan kurangnya Al-qur’an atau fasilitas pendukung lainnya.

"Alhamdulillah, bantuan ini tentunya akan digunakan sebaik mungkin, Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian polisi terhadap anak-anak disini," ucapnya St. Subaedah

TKA/TPA Almubarak binaan Polsek Bangkala diharapkan dapat menampung anak-anak usia dini disekitar wilayah Kerja polsek  bangkala agar dapat mempelajari dan memahami Al qur'an serta turut mempersiapkan generasi muda yg berahlak mulia dan bertaqwa kepada ALLAH SWT.

Penulis : Sjamsul
Editor : Samsir



 

  • Whatsapp

Index Berita