Di Seruduk Maling, Ibu Rumah Tangga ini Nyaris Tewas DI Kamarnya

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) nyaris tewas di kamarnya saat di seruduk maling yang tak dikenal masuk kerumahnya di Kampung Pangin, Desa Lebang Manai, Kecamatan Rumbia. Sabtu (26/05/2018) sekitar pukul 04.30 wita.

Informasi yang dihimpun, diketahui korban bernama Ibu Pare Binti Jumakka (47) sedangkan pelaku belum diketahui identitasnya masih dalam lidik ke Polisian.

Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH menjelaskan kronologis kejadiannya berlangsung. Bermula bahwa yang diduga pelaku itu, naik diatas rumah milik korban melalui pintu depan, lalu kemudian pelaku masuk kedalam kamar korban. Sehingga pelaku mendapati korban yang tengah tertidur nyenyak didalam kamarnya sendirian. "Suami korban pada saat itu sedang pergi ke mesjid melaksanakan shalat subuh," sambungnya

Kemudian pelaku membangunkan korban dan mengancam korban dengan menggunakan sebilah badik dan pelaku memaksa menarik gelang korban yang sementara dipakainya, sehingga mengakibatkan luka memar pada bagian tangan siku kiri, ucap Syahrul

Adapun barang milik korban yang berhasil dicuri oleh pelaku yakni, 1 gelang emas 9 gram, uang senilai Rp.100.000 ribu rupiah, dan 2 buah Hendphone masing-masing merk Nokia dan merk Cina.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian ditaksir kurang lebih Rp.7.000,000 juta rupiah. Jelas Syahrul.

Editor : Samsir
  • Whatsapp

Index Berita